Skip to main content
×

Dikatain Nenek Tua, Respon Yuni Shara bikin heboh

Yuni Shara dikatain Nenek Tua Begini Respon hebohnya

Dikatain Nenek Tua, Respon Yuni Shara bikin heboh


Yuni Shara sempat viral dengan foto lawasnya. Salah satu netizen iseng membandingkan wajah Yuni Shara yang kinclong dengan kulit tubuh dan tangan yang mulai berkeriput. Pada unggahan itu, Yuni Shara tampak mengenakan ulos Batak lengkap dengan kain penutup kepala.

Yuni Shara juga mengenakan hiasan di tangan serta kemben bermotif ulos. Sedangkan bagian tangan dan dada serta sebagian tubuh belakang dibiarkan terbuka.

"Keliatan juga ya tuanya di bagian badan dan tangan walau pun mukanya tetap alus,"tulis akun @ainunnun79 di kolom komentar.

Cuit netizen tersebut dibalas bijak oleh Yuni Shara. Dia bilang tak masalah dengan keriput di beberapa bagian tubuhnya."Keliatan don bu, kan memang sudah memasuki 46 tahun. Dan saya tampil apa adanya kok bu, gak dimuda-mudaindan nggak dipakein sarung tangan biar gak keliatan kalo keriput. Saya snatai banget dengan keriput saya. Malah ibu yang kurang santai liatnya, heheheh," balas Yuni Shara.


Jawaban Yuni Shara langsung digeruduk dukungan warganet. Dia diminta tak mempedulikan nyinyir netizen yang memasalahkan tubuhnya. @sahirakalis menulis, "Orang yang iri itu komen nya yang aneh-aneh."


@alima_architecturaldesign menambahkan, "Abaikan celaan orang. Jika mereka menganggap keburukan orang lain sebagai ibadah. Pegang tangannya dan luluhkan hatinya berikan bimbingan yang benar."


"Selalu cantik koq bu @yunishara36 dan awet muda hasil pancaran dari kejernihan hati," timpal @juliasukimin_speakeasy.


Digadang Gadang Mirip Amanda Manopo


Dikatain Nenek Tua, Respon Yuni Shara bikin heboh


Penyanyi Yuni Shara memang selalu tampil cantik dengan gaya anak muda. Meski sudah menginjak usia 48 tahun, ia masih disebut ABG (anak baru gede). 


Seperti yang terjadi saat Yuni Shara membagikan foto cantiknya di Instagram pada 27 Maret 2021. Warganet pun memuji kecantikan Yuni. 


Dalam potretnya, Yuni Shara mengunggah dua potret yang diabadikan saat dirinya sedang dirias. Kakak Krisdayanti itu terlihat cantik dengan polesan makeup tipis dan balutan busana seadanya. Ia sepertinya belum sepenuhnya siap untuk beraktivitas di foto itu.


Potret awet muda Yuni Shara itu mendapat puluhan ribu likes dan ratusan komentar yang berisi pujian. Tentu saja warganet merasa takjub dengan paras mantan kekasih Raffi Ahmad itu lantaran terlihat awet muda bak ABG.


Saking awet mudanya, banyak yang salah mengira Yuni sebagai Amanda Manopodalam foto tersebut. Mereka menganggap ibu dua anak itu terlihat sangat mirip dengan Amanda dalam potret terbarunya di Instagram ini.


"Kirain amanda manopo," tulis @myvs6


"Klo seperti ini jd mirip amanda manopo bund, ayu dan enom," tulis @yunianggoro


"Sumpah kayak anak ABG, siapa sangka kalau sudah berumur," tulis @fadiladil432


"Lah kirain amanda manopo.. awet muda bgt mbak MasyaAllah," tulis @tikanovia11


Newest Post
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar