Deretan Mobil Terbaik Tahun 2021
Written on: December 31, 2020
Berikut ini adalah Deretan Mobil terbaik tahun 2021
Kami menjalani sedikit kehidupan yang menyenangkan di sini di Roadshow. Kita semua adalah penggemar mobil, dan pekerjaan ini memberi kita akses ke kendaraan terbaru dan terhebat. Tahun 2021 benar-benar akan mengubah cara industri kami menangani peluncuran mobil baru, tetapi itu tidak menghentikan pembuat mobil untuk memastikan penawaran terbaik dan tercerdas mereka sampai ke tangan editor kami. Dan setelah menguji ratusan demi ratusan mobil selama 52 minggu terakhir, kami mendapatkan beberapa bintang yang menonjol.
Berikut adalah 10 Mobil Terbaik Tahun 2021
1. 2021 Volvo XC40 Recharge
Untuk waktu yang sangat, sangat lama sekarang, sepertinya semua EV yang hebat hanya tinggal dua tahun lagi. Yang harus kami lakukan hanyalah menunggu dua tahun lagi dan akhirnya kami memiliki beberapa pilihan bagus. Nah, sekarang setelah kita keluar dari kecelakaan pada tahun 2020, akhirnya kita mendapatkan pilihan EV yang benar-benar hebat. Mobil top saya tahun ini adalah salah satunya.
Volvo's XC40 sudah menjadi salah satu crossover kecil favorit saya karena ini adalah salah satu dari sedikit di segmen ini dengan karakter asli. Namun, setelah menghabiskan waktu berkualitas dengan pekerja lama kami, saya akui saya tidak pernah terpikat dengan powertrain. Isi ulang itu seperti penemuan kembali. Respons throttle luar biasa, tentu saja, dan sejujurnya mungkin ada terlalu banyak tenaga. Tapi, penyerahan tenaga yang mengubah segalanya, dengan torsi instan ke keempat roda.
Saya berharap itu akan bagus di salju, tetapi waktu akan memberi tahu itu. Ya, itu terlalu mahal sekitar $ 55.000 untuk memulai, dan jarak 200 mil terlalu sedikit, tapi terkadang premium sepadan.
2. 2021 Porsche Boxster GTS 4.0
Mungkin terdengar sesat bahwa saya akan memilih Boxster daripada 911 kapan saja, namun sebagai hal terbaik yang saya kendarai sepanjang tahun. Namun jika dilihat lebih dekat, Boxster GTS 4.0 bukan hanya 718.
Mesin flat-6 4.0 liter melakukan keajaiban untuk mobil sport mid-engine ini, memberikan semua kekuatan motif yang dibutuhkannya, selain soundtrack yang luar biasa. Tampar manual enam kecepatan yang manis ke dalam persamaan, dan sayang, Anda punya satu sup yang luar biasa.
Platform midship Boxster selalu unggul di jalan, tetapi semuanya hanya terlihat seperti gel di mobil ini. Tanpa risiko terdengar terlalu usang, ini adalah hubungan terdekat yang saya rasakan dengan mobil selama bertahun-tahun. Ini luar biasa untuk dikendarai, dan yang terbaik dari semuanya, ini masih lebih murah daripada 911, bahkan dengan mesin mewah itu.
3. 1984 Volkswagen GTI
Bagi sebagian besar dari kita yang cukup beruntung untuk mereview mobil untuk mencari nafkah, tahun 2020 adalah tahun yang luar biasa untuk perjalanan yang tak terlupakan. Ada beberapa model baru yang luar biasa dirilis, tetapi dengan pandemi, semakin sulit untuk memanfaatkan peluang berkendara. Itu terutama berlaku untuk seseorang seperti saya yang tinggal di metro Detroit, tanah dengan jalan yang datar, lurus, dan berlubang. Itu membuatnya semakin menakjubkan bahwa mobil terbaik yang saya kendarai tahun ini bukanlah mobil mewah atau mobil sport baru yang sangat mahal atau sangat kuat, itu adalah hatchback tua yang sederhana yang sepertinya dicat dengan kuas: Volkswagen 1984 Kelinci GTI.
Dipinjamkan dengan baik kepada saya dari koleksi pembuat mobil itu sendiri, buzzbomb kecil ini bukanlah contoh pita biru, tetapi itu membuatnya tampak lebih jujur dan dapat dieksploitasi - saya bisa mencambuknya, tidak perlu sarung tangan anak. Dengan hanya 90 tenaga kuda, VW ini adalah salah satu mobil paling bertenaga yang pernah saya kendarai selama bertahun-tahun, namun juga salah satu mobil yang mendorong saya untuk mengendarainya paling keras, dan yang paling membuat saya tersenyum.
Ya, GTI adalah penggerak roda depan, tetapi memiliki sasis yang dapat disesuaikan dengan baik dan input manual yang luar biasa langsung. Ketajaman tanggapan Kelinci kecil ini dan banyaknya umpan balik jalan yang diberikannya kepada pengemudi tidak tersedia di mobil produksi baru - ada terlalu banyak lapisan isolasi dan kerumitan dalam mobil modern, terlalu banyak prioritas lain seperti keselamatan dan kenyamanan. Industri otomotif mungkin sudah lupa cara membuat mobil seperti bajingan berusia 36 tahun ini, tapi saya tidak akan segera melupakan bagaimana rasanya mengendarainya.
4. Rivian R1T
Ya Tuhan, saya suka truk ini. Rivian R1T yang serba listrik adalah pembangkit tenaga listrik tanah yang pasti akan merevolusi dunia truk ketika secara resmi dirilis ke publik tahun depan. Mobil yang saya kendarai masih model pra-produksi dengan kapasitas baterai yang berkurang, tetapi berhasil menyelesaikan perjalanan off-road selama tujuh hari melalui medan yang sangat sulit.
Rivian R1T akan memiliki tiga ukuran baterai setelah benar-benar matang. Baterai 180-kilowatt-hour terbesar akan memberikan jangkauan sekitar 400 mil sedangkan baterai 135-kWh yang lebih kecil seharusnya bagus untuk sekitar 300. Pilihan dasar yang lebih kecil harus menawarkan sekitar 240 mil. Powertrain listrik dapat menghasilkan tenaga hingga 754 hp dan torsi 826 pound-feet, dan sudut pendekatan, keberangkatan dan breakover lebih baik daripada Ford F-150 Raptor atau bahkan Ram 1500 TRX yang baru.
R1T unggul dalam kapasitas kargo, dengan ruang 11,1 kaki kubik di bagasi depan, cukup untuk perlengkapan berkemah bagi dua orang dengan ruang kosong. Terowongan antara kursi belakang dan tempat tidur dapat menampung 11,7 kaki kubik gigi tambahan. Yang lebih keren adalah, setelah pintu terowongan di kedua sisi dibalik, berfungsi sebagai tempat duduk atau sebagai tangga untuk mengakses tempat tidur atau rak atap. Praktis, cepat dan kasar? Aku terjual.
5. Porsche 911 Turbo S 2021
Lakukan pekerjaan ini cukup lama dan Anda akan menjadi sedikit letih. Sebuah mobil dengan lebih dari 600 hp atau waktu 0-ke-60-mph di bawah 3 detik adalah gila jika Anda memikirkannya, namun spesifikasi ini sangat rata-rata untuk mobil sport saat ini. Jadi, ketika sebuah mobil benar-benar mengubah istilahnya dengan cepat atau cepat, itu masalah besar. Pada tahun 2020, mobil itu bagi saya adalah Porsche 911 Turbo S.
Waktu 0 hingga 60 detik dari Turbo S 2.5 detik dan kecepatan tertinggi 205 mph tidak menceritakan kisah lengkapnya. Ini tentang betapa cepatnya mobil ini di jalan pegunungan yang baik. Ini tentang dengan percaya diri dan nyaman mendorong serangkaian peralihan panjang dengan kecepatan yang tidak pernah Anda pikirkan sebelumnya. Ini tentang menepi di ujung jalur ngarai dan harus mengatur napas karena, sial, mobil ini. Saya mengendarai banyak mobil yang sangat cepat tahun ini, tetapi 911 Turbo S adalah yang paling berkesan.
Saya juga suka bahwa 911 juga tidak terlihat seperti pesawat luar angkasa asing yang aneh (melihat Anda, McLaren 765LT). Di dalam tenang, nyaman, ada ruang penyimpanan yang layak dan Porsche menawarkan banyak bantuan pengemudi dan teknologi infotainment juga. Ini adalah mobil yang dengan jujur dan benar-benar dapat Anda jalani sehari-hari. Itu bukan sesuatu yang bisa saya katakan tentang Ferrari, Lamborghini atau McLaren mana pun, dan 911 Turbo S juga lebih cepat daripada
kebanyakan dari mereka.
6. 2021 Cadillac Escalade ESV
Saya biasanya tidak menyukai SUV yang besar dan berbunyi klakson. Tentu, mereka memiliki tujuan dan serbaguna, tetapi juga rajin dan rakus. Tetap saja, kendaraan terbaik yang saya kendarai pada tahun 2020 adalah Cadillac Escalade baru, karena ini sangat mengejutkan. (Oke, saya akui, Mazda MX-5 Miata yang saya ulas di awal tahun lebih baik dikendarai, tapi Miata jawaban yang terlalu mudah untuk daftar seperti ini.) Kendaraan utilitas body-on-frame ini akhirnya terasa dan berkinerja seperti produk mewah sejati, bukan hanya Chevy Tahoe dengan sedikit aksen krom ekstra dan label harga yang jauh lebih mahal.
Berkat suspensi belakang independen baru yang mewah, Escalade pada drive dan pegangan tahan lama seperti seharusnya. Pengendaraannya mulus dan terkontrol dengan baik, kabinnya tenang, dan menawarkan kinerja yang baik dengan standar 420-hp, 6.2-liter V8. Tapi yang membedakan SUV tiga baris ini dari pendahulunya adalah teknologi yang ditawarkannya.
Anda bisa mendapatkan Escalade 2021 dengan sistem suspensi udara empat sudut dan peredam magnet, kombinasi yang memberikan pengendaraan yang mulus, bahkan dengan roda besar. Di dalam, tiga layar mendominasi dasbor, memberikan pengemudi lebih dari 38 inci real estate digital. Trio panel ini cantik, terintegrasi dengan indah ke dalam keseluruhan desain interior, dan karena mereka adalah jenis OLED, warna hitamnya bertinta, warna mencolok, dan sedikit silau. Escalade juga menawarkan fitur pintar seperti night vision, navigasi augmented-reality, dan Super Cruise generasi berikutnya, alat bantu mengemudi hands-free GM yang memenangkan penghargaan. Untuk semua alasan ini dan lebih banyak lagi, Caddy ini sangat mengesankan saya.
7. 2020 Lotus Evora GT
Lotus memiliki reputasi untuk membangun mobil sport yang brilian namun sangat keras dan mengubah tenaga pejalan kaki menjadi permata yang tak terduga. Sementara yang terakhir tetap berlaku untuk Evora GT 2020, yang pertama sedikit kurang benar. Tentu, Evora GT memang menyenangkan, tapi juga mobil yang sangat nyaman dan layak huni.
Jantung Evora adalah versi supercharged dari V6 yang pada awalnya dimaksudkan untuk menjalani kehidupan yang tenang di bawah kap mobil Camry. Dalam peran barunya, mesin ini selalu diperas. Ia menawarkan tenaga di utara 400 hp dan jumlah torsi yang mengejutkan, dan dipasangkan dengan gearbox manual enam kecepatan yang sangat langsung. Suara yang dihasilkan mesin ini saat ngobrol di ngarai tidak nyata.
Lotus dikenal untuk penanganannya dan Evora GT tidak terkecuali. Tapi keajaiban sebenarnya di sini adalah betapa tajamnya GT tanpa menghukum, bahkan di jalan yang buruk. Ini juga mendapat rem mobil jalan raya terbaik yang pernah saya alami dalam waktu yang sangat lama. Saya bahkan tidak peduli bahwa itu terasa seperti mobil sampah dan baunya seperti salon kuku di dalamnya karena itu membuat saya merasa seperti pahlawan mutlak di belakang kemudi. Ini adalah mobil sport yang membangkitkan kepercayaan diri, dengan harga lebih dari $ 100.000, sangat murah. Apakah akan bertahan selama bertahun-tahun dan juga Cayman dengan harga yang sama? Mungkin tidak. Tapi seperti yang dikatakan pria itu, tidak ada emas yang bisa bertahan.
8. Bugatti Baby II
Saya telah mengendarai banyak hal yang sangat bagus tahun ini, dari Aston Martin DBS hingga Bentley Flying Spur hingga McLaren 765LT. Saya bahkan hampir memilih Hyundai Veloster N yang fantastis untuk putaran ini. Namun pada akhirnya, mobil yang memberikan senyum terbesar di wajah saya dan meninggalkan kesan terbesar bagi saya adalah Bugatti Baby II, mobil mainan listrik yang mungil dan lambat.
Untuk membuat Baby II, Bugatti 3D memindai mobil balap Type 35 asli dan memperkecil semuanya menjadi skala tiga perempat. Semuanya dibuat ulang dengan sempurna dari bahan terbaik, dan Anda bahkan bisa mendapatkannya dengan bodi serat karbon. Baby II didukung oleh baterai kecil dan motor listrik, dengan model kelas atas mendapatkan 5,4 hp dan kecepatan tertinggi 25 mph. Tapi slot di tombol kecepatan khusus dan kecepatan tertinggi itu dinaikkan menjadi 42 mph.
42 mph mungkin tidak terdengar banyak, tapi dengan kokpit terbuka sepenuhnya dan tanpa sabuk pengaman, rasanya lebih seperti 400 mph. Saya harus mengemudikan Baby II di sekitar arena pacuan kuda Streets of Willow - pertama kali saya mengemudi di trek - dan saya tidak bisa berhenti terkekeh sepanjang waktu. Sensasi kecepatannya luar biasa, dan mobilnya sangat menyenangkan dan komunikatif. Ini cara yang bagus untuk mempelajari trek balap, dan saya sangat menginginkannya.
9. 2020 Mercedes-AMG C63 S Coupe
Saya selalu menyukai C63, jadi tidak terlalu mengejutkan bahwa ketika saya mengingat kembali mobil yang saya kendarai tahun ini, Mercedes-AMG C63 S Coupe 2020 benar-benar menonjol. Itu cantik dengan pekerjaan cat matte, dan memiliki sejumlah serat karbon opsional. Tapi yang paling penting, C63 adalah bagasi mutlak untuk dikendarai.
Itu salah satu mobil yang membuat saya keluar larut malam berkat mesin V8 4.0 liter yang terdengar sensasional menghasilkan 503 hp dan torsi 516 lb-ft. Saat bekerja dengan transmisi multi-kopling sembilan kecepatan, C63 mencapai 60 mph dalam 3,7 detik. Cepat? Pasti.
C63 bukan hanya tentang membuat suara gemuruh dan sprint garis lurus. Ini adalah pawang dengan kemudi langsung dan komunikatif dan semua barang performa khas mobil seperti suspensi adaptif, diferensial selip terbatas, dan rem karbon keramik yang tersedia. Ini adalah coupe yang menawarkan hampir segalanya termasuk tenaga, kemampuan dinamis, sheetmetal yang memukau, dan kabin yang menua, namun tetap sangat bagus. Semua itu menjadikan Benz ini kendaraan favorit saya tahun ini.
10. 2021 Ram 1500 TRX
2021 Ram 1500 TRX adalah ledakan Baja 702 hp dan jelas merupakan yang paling menyenangkan yang pernah saya alami di belakang kemudi sepanjang tahun. Upgrade dimulai dengan Hemi V8 6,2 liter supercharged dari Dodge Charger Hellcat, formula terbukti untuk torsi 650 lb-ft dan kesenangan yang bagus.
Para insinyur Ram tidak berhenti di ruang mesin; performa pikap lainnya juga telah ditingkatkan dengan salah satu suspensi adaptif paling canggih yang pernah dipasang pada truk produksi. Ini menyeimbangkan kontrol off-road yang luar biasa dengan lebih dari 13 inci perjalanan suspensi. Ini adalah pengaturan yang sempurna untuk meluncurkan dan mendaratkan TRX dari beberapa lompatan spektakuler.
Dari versi unik infotainment Uconnect FCA hingga kontrol mode penggerak elektronik yang ekstensif, TRX menawarkan sejumlah teknologi yang mengejutkan untuk truk yang kasar dan jatuh. Itu juga dikemas ke insang dengan detail desain dan telur paskah yang membuat menjelajahi truk itu sendiri hampir sama menyenangkannya dengan menjelajahi gurun dan jalan setapak.